Masya Allah, 1400 tahun lalu proses penciptaan manusia sudah diketahui



Beberapa tahun lalu, sekelompok orang arab mengumpulkan semua informasi berkenaan dengan embriologi yang terdapat didalam Al Qur’an. Semua informasi dari Al Qur’an telah terkumpul dan diterjemahkan dalam bahasa inggris. Kemudian diserahkan pada Prof. Dr. Keith Moore, sorang profesor embriologi dan ketua departemen anatomi di Universitas Toronto, Kanada(link informasi tentang beliau ada disini http://bit.ly/2pgaUmj). Prof. Dr. Keith Moore diminta untuk memberikan pendapatnya mengenai informasi yang ada dalam Al-Qur’an mengenai embriologi.


Setelah meneliti dengan hati hati semua data terjemahan yang diberikan kepadanya, ia mengatakan bahwa sebagian besar informasi mengenai embriologi yang disebutkan dalam Al-Qur’an adalah sempurna serta sesuai dengan penemuan modern masa kini. Profesor Universitas Toronto ini menambahkan: semua informasi dari Al Qur’an tidak bertentangan sedikitpun dengan ilmu modern embriologi. Bahkan, profesor ini mengatakan ada beberapa ayat yang sangat cocok dengan ketetapan ilmiah hingga membuatnya terbungkam; tidak dapat berkata kata.

 Prof. Marshall Jhonson adalah salah satu ilmuwan terkemuka di AS dan merupakan kepala Departemen Anatomi, Direktur Institute Daniel di Universitas Thomas Jefferson Philadelphia, AS. Ia diminta untuk berkomentar pada ayat ayat Al Qur’an yang menyangkut masalah embriologi. Ilmuwan AS yang terkemuka ini mengatakan bahwa gambaran tahap tahap em2briologi didalam ayat Al Qur’an tidak mungkin ada secara kebetulan. Profesor ini mengatakan mungkin Muhammad menggunakan mikroskop canggih. Perlu diingat bahwa Al Qur’an diturunkan 1400 tahun lalu dan mikroskop ditemukan seabad setelah era Nabi Muhammad SAW. Prof. Johnson tertawa dan mengakui bahwa mikroskop yang ditemukan pertama kali tidak dapat memperbesar lebih dari 10 kali dan tidak bisa menunjukkan gambar yang jelas!!!! Lalu pertanyaannya, Siapakah yang membuat Al Qur’an??

Sebagai muslim, kita menjawab, Allah swt. Allah swt Yang Maha Tau!!

Begitulah, ada banyak rahasia di Al Qur’an dan As Sunnah yang kita belum mengetahuinya. Buku karangan Dr. Zakir Naik, Ulama ahli perbandingan agama internasional, dijelaskan secara jelas hampir semua rahasia dan keajaiban yang ada di Al Qur’an dan As Sunnah. Apa yang sudah disampaikan oleh Nabi Muhammad SAW sejak 1400 tahun yang lalu tersebut semakin membuktikan kebenaran ajaran islam.

Diambil dari buku Dr Zakir Naik, The Miracle of Al qur'an & as sunnah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ternyata nama " Jakarta" berasal dari Al qur'an!!!

Apakah umat islam menyembah Ka'bah?